Speaking class - try : kelas percakapan - uji coba

Belajar Bahasa Inggris dengan tema berbeda sampai bisa.



Speaking class day 1

Jari- jemari : finger
Jari tangan : hand finger
Jari saya : my finger
Jarimu : your finger

Practices:
- Jari saya lima : my finger is five
- Jari saya kecil : my finger is small
- my little finger is cute (jari kelingkingku lucu)
- your fingers' nail are short (kuku jari-jarimu pendek)

Speaking class day 2
Klinik : clinic
Rumah sakit : hospital
Obat : medicine
Doktor : doctor
Perawat : nurse
Sakit : sick
Membeli : buy/bought/bought
Pergi : go/went/gone

Practice:
Saya sakit
I am sick
Saya sehat
I am good
I am health


Saya sakit perut pagi ini
I am stomachace this morning
Saya sakit kemarin
I was sick yesterday
Dia (lk) sakit kemarin
he was sick yesterday

Saya mau pergi ke rumah sakit
I want to go to hospital

Saya membeli sebotol obat
I buy a bottle of medicine

Speaking class day 3
Mengambil : take/took/taken

Speaking class day 4
Makan : eat/ate/eaten
Mengigit : bite/bit/bitten

Speaking class day 5
Memberi : give/gave/given
Makanan : food

Akau memberikan makanananku kepada temanku
I have given my food to my friend

Speaking class day 6
bernyanyi : sing/sang/sung
minum : drink/drank/drunk


Reference


  • https://translate.google.co.id/?hl=id
  • After pray shubuh english class
  • Corona new normal education process

Revision


  • 9th August 2020 - 10 Muharram 1442 H
  • 02nd September 2020
  • 26th of july 2021

Recommendation


  • All Category


Posting Komentar

Smart comment system

Lebih baru Lebih lama