Introduce yourself

Ayo belajar percakapan Bahasa Inggris dengan kreatif dan efektif hafalkan satu tema ini dalam satu hari. Jangan lupa bookmark, comment, and share. ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š Thank you


Introduce Yourself : Perkenalkan Dirimu

Practices


Hi: hai (or Hello: Halo) 
- Hai / Halo

Good morning. All. 
- Selamat pagi semuanya

My name is ... 
- Namaku .....

I was born on ... 
- Saya lahir pada ....

I am from South Sumatera
- Saya dari Sumatera Selatan

I have ... Brothers and ... Sisters 
- Saya punya ..... saudara laki-laki dan ..... saudara perempuan

My hobbies are Learn Al-Qur'an and Arabic 
- Hobi saya adalah mempelajari Al-Qur'an dan Bahasa Arab

I live here with my family. 
- Saya tinggal disini dengan keluargaku

We speak Arabic, English, and Bahasa Indonesia every time. 
- Kami bicara dengan Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia setiap saat

Thank you. 
- Terima kasih

Note (Catatan) 

Name: nama 
Speak: berbicara 
Live: tinggal 
Brother: saudara laki-laki 
Sister: saudara perempuan 
Born: lahir 
Arabic: bahasa Arab 
English: bahasa Inggris


Reference

gambar : https://www.santripedia.com/2019/05/percakapan-bahasa-arab-perkenalan.html

Posting Komentar

Smart comment system

Lebih baru Lebih lama